Who am I?

Ada pepatah yang bilang “Tak kenal maka tak sayang” agar bisa disayang oleh kamu-kamu semua yang suka baca blog ini, mari kita kenalan dulu….

Hallo nama saya Oskar tapi biasa dipanggil Okay, saya adalah Ayah dari dua orang anak laki-laki yang menggemaskan dan cipoks-able banget, ya gimana gak menggemaskan? Ayahnya aja menggemaskan gini kok *muntaaah… hahaha… Saya menikahi seorang wanita cantik dengan hati yang lembut bernama Helen, istri saya kebetulan pernah menjabat sebagai sekretaris Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia cabang Lampung ( AIMI Lampung ), sementara saya sendiri adalah founder dari Ayah ASI Lampung, jadi jangan heran kalo nanti akan banyak sekali tulisan di blog ini seputar dunia pernenen-an.
Selain sebagai konselor menyusui, istri saya juga berprofesi sebagai Henna Artist, apa itu Henna Artist? Cari ndiri ah apaan itu henna artist… sebetulnya dulu dia sempat menjadi Guru Bahasa Inggris di salah satu sekolah Internasional di Bandar Lampung, tapi semenjak melahirkan anak pertama kami, dia memutuskan untuk resign dan menjadi full-time mother.

Trus kalo saya sendiri kerjaannya apa? Hmm… apa ya? Kerjaan yang utama ya menjadi seorang Ayah and I really enjoy it hehehe… kalo kegiatan lain seperti nyanyi, ngeblog, jadi admin social media, atau berbisnis cuma pelengkap ajalah hahaha…. Jadi begitulah kira-kira siapa seorang Okay ini,… blog ini akan banyak menceritakan tentang petualangan keluarga kami di dunia ini, jadi akan banyak artikel seputar dunia pernenen-an dan Ibu Menyusui, akan banyak galeri photo karena saya suka melihat dunia dari balik lensa, cerita tentang film or buku yang saya tonton dan baca, cerita tentang tips dan trik dalam berbisnis dan berjualan melalui social media, serta kuliner dan tempat-tempat di Indonesia yang kami kunjungi…

So.. siapkan popcorn or cemilan lainnya buat teman membaca artikel blog ini, enjoy it :*

Kalo mau berteman  di social media, silakan kunjungi ini :

Instagram : @TheOskarscom

Line : TheOskars.com

Twitter : @TheOskarscom

Facebook : @TheOskarsCom

(Visited 83 times, 1 visits today)