Cosmic Shell Star Wars

Tips mengumpulkan Cosmic Shell Star Wars secara cepat

Album Cosmic Shell Star Wars
Album Cosmic Shell Star Wars

Buat kamu yang ingin mengumpulkan 24 koleksi Cosmic Shell Star Wars secara lengkap berikut @TheOskarscom akan berikan Tips mengumpulkan Cosmic Shell Star Wars Lengkap dengan Cepat.

Cosmic Shell Star Wars bisa kamu dapatkan di Hypermart. Setiap kali kamu berbelanja sebesar min Rp 100.000 maka kamu akan mendapatkan 1 Cosmic Shell (berlaku kelipatan), jadi jika kamu berbelanja Rp 300.000 maka kamu akan mendapatkan 3 Cosmic Shell. Selain itu kamu juga akan mendapatkan bonus Cosmic Shell jika berbelanja produk sponsor, apa saja produk sponsornya dan berapa bonus Cosmic Shell yang bisa kamu dapatkan bisa diliat pada brosur yang ada di Hypermart.

Album Cosmic Shell Star Wars Hypermart

Sayangnya buat kamu yang baru mau memulai berburu Cosmic Shell, event ini hanya akan berlangsung sampai dengan tanggal 11 Januari 2017 artinya setelah tanggal tersebut kamu tidak bisa lagi mendapatkan Cosmic Shell di Hypermart tapi tenang saja, saya akan membagikan tips dan tricknya agar kamu bisa melengkapi koleksi Cosmic Shell kamu secara cepat.

Belanja banyak dalam satu kali transaksi

Setiap kasir di Hypermart telah dibekali kotak yang berisi Cosmic Shell secara random. Nah kabar bagusnya Cosmic Shell tersebut disusun secara rapi jadi ketika kamu membeli belanjaan dalam jumlah besar maka kesempatan kamu untuk mendapatkan Cosmic Shell dengan nomor yang berbeda juga semakin besar. Saya sudah 3 kali melakukan trik ini dan berhasil mendapatkan Cosmic Shell yang berbeda, walau tetap ada yang double tapi lebih sedikit dibandingkan yang beda nomornya. Tapi tentu saja tetap dibutuhkan factor Luck untuk melakukan trick ini.

Cari orang yang belanja di Hypermat dan tidak butuh Cosmic Shell

Kamu pasti punya teman, keluarga atau siapa pun yang pernah belanja di Hypermart dan mungkin mereka tidak membutuhkan Cosmic Shell tersebut. Nah dari pada dibuang percuma kan lebih baik kalo kamu minta dan manfaatin buat melengkapi koleksi kamu. Coba aja nongkrong di ujung kasir Hypermart dan tanyain pembeli yang mendapatkan Cosmic Shell, apakah dia butuh Cosmic Shellnya atau nggak? Nah untuk melakukan tips ini kamu butuh memutus urat malu kamu dulu hehehe…. Berani gak nyobain? Saya kebetulan dapat sekitar 10 Cosmic Shell yang berbeda hasil minta-minta hahaha…

Barter Cosmic Shell dengan orang lain

Kalo kamu punya beberapa Cosmic Shell yang sama, kamu bisa melakukan barter dengan teman kamu atau keluarga yang juga mengumpulkan Cosmic Shell, siapa tau dia juga butuh Cosmic Shell yang kamu punya sementara dia juga mempunyai Cosmic Shell yang kamu butuhkan. Cara lain, kamu bisa ikutan gabung di grup Facebook Cosmic Shell Star Wars Indonesia, di sana banyak orang-orang yang juga memiliki Cosmic Shell double dan berniat untuk melakukan barter. Kalo kamu menemukan Cosmic Shell yang kamu butuhkan dan kebetulan kamu juga memiliki Cosmic Shell yang dia butuhkan langsung aja hubungi orangnya via message FB atau WA jika dia mencantumkan nomornya.

Beli Cosmic Shell milik orang lain

Wait, bukannya Cosmic Shell ini tidak diperjual belikan ya? Betul, tapi tenang aja terkadang orang yang memiliki Cosmic Shell double lebih rela Cosmic Shellnya ditukar dengan uang dari pada malah tidak dapat digunakan sama sekali. Nah kamu bisa saja membeli dari orang-orang yang belanja di Hypermart tersebut jika mereka tidak rela memberikan Cosmic Shellnya ke kamu secara gratis. Pasti mereka akan berpikir ulang lagi tergantung gimana cara kamu merayunya aja sih, hehehe… atau kalo kamu gak mau repot, kamu juga bisa membeli Cosmic Shell yang dijual oleh member grup Facebook Cosmic Shell Star Wars Indonesia. Kebetulan saya juga memiliki 2 buah koleksi Lengkap Cosmic Shell Star Wars, yang satu akan saya jadikan koleksi pribadi saya, yang satu lagi akan saya jual sudah lengkap dengan Album untuk Cosmic Shell-nya beserta Cosmix Box untuk melihat animasi yang muncul ketika kamu men-scan Cosmic Shell bertanda khusus dengan menggunakan applikasi Cosmic Shells yang bisa kamu download di playstore.

Itu dia 4 tips bagaimana mengumpulkan Cosmic Shell Star Wars secara cepat, selamat berburu Cosmic Shell, May The Force Be With You!

(Visited 73 times, 1 visits today)

2 opinions on “Tips mengumpulkan Cosmic Shell Star Wars secara cepat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *