Central Elektro

Central Elektro tawarkan solusi atasi udara panas

Angin bertiup sepoi-sepoi, deburan ombak terdengar memecah karang, segarnya air kelapa muda yang saya minum di tepi pantai Panjang ini sedikit meredakan peluh tubuh dari panasnya cuaca Bengkulu. Sejak pindah ke Bengkulu setahun yang lalu, saya mulai terbiasa dengan cuaca di Bengkulu. Sebetulnya tidak terlalu jauh berbeda dengan kota kelahiran saya di Bandar Lampung namun karena tempat tinggal saya di Bengkulu cukup dekat dengan tepi pantai sudah pasti suhu udaranya pun lebih panas dibandingkan di Bandar Lampung.

Ketika memutuskan untuk mengajak keluarga pindah ke kota Bengkulu, cuaca panas juga menjadi salah satu pertimbangan saya karena anak saya akan timbul biang keringat jika terlalu lama berada di cuaca yang panas. Solusi yang saya ambil adalah dengan memasang perangkat pendingin ruangan di rumah. Pada awalnya pendingin ruangan (ac) ini bisa memberikan kenyamanan berada di dalam rumah tetapi lama kelamaan udara panas Bengkulu dapat mengalahkannya.

Centra Elektro ahlinya AC anda
Centra Elektro ahlinya AC anda

Setelah mencari tahu tentang jasa service ac, saya pun menghubungi Central Elektro yang berlokasi di jalan Pangeran Natadirja no 37 km 6,5 kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu dan disarankan untuk melakukan cuci ac dengan biaya hanya Rp 60.000 saja, ah cukup murah ya. Kebetulan beberapa minggu yang lalu saya sempat bertemu dengan Bapak Undang Sumbaga selaku pimpinan dari CV Centra Elektro Bengkulu ketika menghadiri kelas blogger bengkulu. Beliau pun memberikan beberapa tips bagaimana caranya agar pendingin ruangan bisa awet dan suhunya tetap sejuk.

Berikut tipsnya dari beliau :

  • Pilih pendingin ruangan (AC) yang sesuai dengan kebutuhan dan sesuaikan dengan luasnya ruangan yang akan dipakai.
  • Pilihlah pendingin ruangan (AC) yang hemat energi.
  • Bila unit outdoor akan dipasang dekat dengan tepi laut, hindari kontak langsung dengan angin laut karena akan menyebabkan cepat karatan dan rusak.
  • Lakukan service berkala secara teratur minimal setiap 6 bulan sekali.
  • Selalu gunakan jasa kontraktor handal untuk pemasangan dan service perangkat pendingin ruangan (AC) kamu.

Benar saja setelah dilakukan pencucian AC, unit pendingin ruangan di rumah saya kembali dingin. Memiliki 8 armada team dengan 16 orang teknisi terlatih serta 2 orang admin support memang membuat layanan Central Elektro dapat dirasakan dengan cepat. Hanya butuh 15 menit menunggu teknisi datang sejak saya menghubungi Central Elektro via sambungan telpon untuk meminta layanan perawatan unit pendingin ruangan.

armada central elektro

Central Elektro sendiri satu-satunya toko Elektronik di Bengkulu yang fokus pada penjualan dan jasa service unit pendingin ruangan. Selain melakukan penjualan unit AC secara retail maupun pengadaan kepada pihak swasta dan pemerintahan, perusahaan yang telah dirintis sejak 1 April 2015 ini juga menyediakan rental ac dan kipas blower untuk event-event tertentu seperti resepsi pernikahan.

Untuk produk pendingin ruangan, Central Elektro menyediakan merk Daikin, Panasonic, dan AUX. Bapak Undang juga menyarankan jika kamu mencari pendingin ruangan yang murah dengan garansi lima tahun pilihlah AUX, jika mencari pendingin ruangan yang hemat energi maka pilihlah Panasonic, tetapi jika kamu membutuhkan pendingin ruangan yang memiliki kualitas kelas dunia maka Daikin lah jawabannya. Nah sekarang gak perlu bingung lagi kan, jika ingin mencari pendingin ruangan dengan harga terjangkau sampai kualitas dunia atau mau meminta layanan perawatan unit pendingin ruangan cukup datang ke Central Elektro atau bisa telp langsung ke nomor 0736-7324996.

Bye-bye udara panas!

Central Elektro ahlinya AC Anda

Facebook : Central Elektro Bengkulu

Instagram : Central_elektro.bkl

Central Elektro spesialis AC
Central Elektro spesialis AC
The Oskars sedang mengunjungi Central Elektro
The Oskars sedang mengunjungi Central Elektro
Toko Elektronik Central Elektro
Toko Elektronik Central Elektro

 

PS : Photo merupakan dokumentasi pribadi kecuali photo armada Central Elektro diambil dari situs www.centralelektrobengkulu.com

 

(Visited 33 times, 1 visits today)

10 opinions on “Central Elektro tawarkan solusi atasi udara panas”

  1. Wahh rumahnya dekat pantai panjang ya mas,,. enak dong setiap hari bisa main di pantai. Yah meskipun di tepian pantai agak panas tapi yakin anginnya bikin semilir banget. Kalau bosen make AC di dalam rumah jadi bisa langsung cuss ke pantai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *