Supermoon 14 November 2016 terbesar sejak tahun 1948

Fenomena Supermoon bisa kita lihat pada malam hari ini tanggal 14 November 2016. Apa sih Supermoon itu? Supermoon adalah bulan purnama yang letaknya berada di titik terdekat (titik perigee) dengan bumi sehingga terlihat lebih besar dari bulan purnama biasanya. Untuk melihat bulan yang sama seperti malam ini kita harus menunggu lagi hingga 25 November 2034. … Read more Supermoon 14 November 2016 terbesar sejak tahun 1948

Pengalaman pertama yang tak terduga

Yang namanya pertama biasanya memang menakutkan atau menyeramkan, contohnya Malam Pertama, bagi sebagian orang bisa menjadi Menakutkan atau malah Menyenangkan. Awalnya sih emang agak takut-takut namanya juga blum pernah, kalo udah dicoba jadinya malah keasikan deh *lirik ke istri :p Ceritanya nih gua kan belum pernah ikutan donor darah, gara-garanya ya itu takut sama yang … Read more Pengalaman pertama yang tak terduga